Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah....jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin...jika aku jatuh cinta
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu


Ya Allah...jika aku jatuh hati,
ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu
Ya Rabbana...jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari-Mu

Yaa Rabbul Izzati...jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu
Ya Allah...jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindui syurga-Mu

Ya Allah...jika akau menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam akhir-Mu
Ya Allah...jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu
Ya Allah...jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya pada-Mu


Ya Allah....Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa dalam taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,
telah berpadu dengan membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya, kekalkanlah cintanya.
Tunjukilah jalan-jalanya.
Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah padam.
Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakkal di Jalan-Mu...................................











''Untuk temen-temen akhwat yang lagi pada jatuh hati, semoga hati kita selalu dijaga Allah st dari berbagai hal yang dapat menodai cinta kepada-Nya.
Jangan memutuskan menikah justru saat kita jatuh cinta, karena cinta dapat pudar seiring dengan waktu.
Bangunlah rumah tangga dengan komitmen (sama halnya kayak terjun di organisasi,,*hhe), karena hal itulah yang membuat kita dapat bertahan pada saat-saat sulit menjalankan biduk rumah tangga.''


* a poem by Sayyid Qutub

Komentar

hamba Allah Swt mengatakan…
Subhanallah... benar kata Uztazah yang satu ini..

Postingan Populer